Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota

Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota Ombudsman Jatim melakukan kunjungan ketiga pada unit pelayanan publik yang ada di Polresta Malang Kota. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polresta Malang Kota. Mulai dari pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), pelayanan SKCK dan perizinan lainnya serta SPKT yang kesemuanya telah menerapkan sistem online. https://mci.life/ombudsman-jatim-lakukan-kunjungan-ketiga-pada-unit-pelayanan-publik-polresta-malang-kota/?feed_id=25024&_unique_id=64f07e603cbd3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hangatnya Momen Kapolda Kaltara Bersama Nenek Maimunah di Tengah Pemulihan Pascabanjir

Ketua Komisi III DPR : Polri Berhasil Berperan Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelindung Masyarakat

Kapolri Serahkan 9.648 Hewan Kurban Untuk Masyarakat